Satker Pengelola BMN Teraktif se-Jawa Tengah

Brebes Penyerahan sertifikat dalam predikat “Satuan Kerja Pengelolaan BMN Terbaik se-Jawa Tengah” merupakan kado indah bagi Kementerian Agama Kab. Brebes di tahun ini. Penyerahan sertifikat diberikan oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, Mus’tain Ahmad kepada Kepala Kemenag Kab Brebes, Mahrus dengan disaksikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Fajar Adhy Nugroho.

Bagaimana tidak, diawal tahun 2021 dan bertepatan dengan Hari Amal Bakti ke-75 Kementerian Agama, Kankemenag Kab. Brebes mendapatkan penghargaan yang digelar dalam acara “Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja tahun 2021,” di Aula Lt. 3 pada Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Tengah. Acara ini dihadiri oleh seluruh Kepala Kantor Kementerian Kab/Kota se-Jawa Tengah, Jumat, 8/1/2021.

Penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasi dalam pengelolaan BMN yang dinilai optimal sebagai salah satu upaya penting dalam mewujudkan tata kelola aset pemerintah yang transparan dan akuntabel. Hal tersebut merupakan bagian dari pencapaian Good Governance.

“Penghargaan pengelolaan BMN teraktif yang diberikan kepada Kemenag Kab. Brebes merupakan wujud apresiasi dalam pengelolaan BMN, dan sebagai cambuk agar lebih baik kedepannya. Ini jangan membuat kita (Kemenag Kab. Brebes) terlena, kita harus dapat mempertahankannya dan menginventarisasikan seluruh BMN sesuai tatanannya,” perintah Kankemenag Kab Brebes, Mahrus kepada pengelola BMN Kankemenag Kab Brebes.(DA/Sua)