Hibah Tanah oleh Komite MTs Negeri 1 Brebes

Brebes – Kamis, 25 Februari 2021, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Brebes menjadi salah satu saksi serta turut menandatangani Berita Acara Serah Terima Nomor: 029/MTs.11.29.109/PP.00.5/02/2021.

BAST tersebut merupakan bukti autentik terkait penyerahan sebidang tanah dengan luas 828 M2 (delapan ratus dua puluh delapan meter persegi) yang berbatasan dengan MTs Negeri 1 Brebes. Tanah diserahkan oleh Ketua Komite MTs Negeri 1 Brebes kepada Kepala MTS Negeri 1 Brebes, Drs Maspau. Penandatanganan juga dihadiri oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Imam Ghazali.

Tanah dimaksud dihibahkan oleh Komite MTs Negeri1 Brebes untuk dapat dijadikan Boarding School Pesantren. Namun sebelum rencana itu dapat terealisasi, tanah harus telah terdaftar dalam Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Fajarin, Kakemenag Kab Brebes, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak yang telah memfasilitasi kegiatan serah terima hibah tanah ini, khususnya kepada seluruh Komite MTs Negeri 1 yang telah berusaha keras untuk tercapainya rencana pembangunan Boarding School Pesantren. Semoga saja rencana tersebut dapat dilaksanakan dalan kurun waktu dekat ini.

“Tidak banyak yang dapat saya berikan, hanya ucapan terima kasih yang tulus saya ucapkan kepada Komite MTs Negeri 1 Brebes, yang telah menghibahkan tanah seluas 828 meter persegi kepada MTs Negeri 1 Brebes. Semoga rencana awal kami membangun Bording School Pesantren  dapat terlaksana dalam waktu dekat ini. Namun sebelumnya, tim harus mendaftarkan tanah kedalam SBSN terlebih dahulu sesuai peraturan.” Jelas Fajarin saat pertemuan dengan seluruh pihak. (DA/Sua)