Pengukuhan Ketua DWP Kakemenag Kabupaten Brebes

Brebes – Berdasarkan Surat Keputusan Nomor: SKEP 32/DWP.KAB.BREBES/II/2021 tanggal 22 Februari 2021 tentang pengesahan ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes Masa Bakti 2019-2024, yang di tandatangani oleh Ketua Ny. Sri Amini Djoko Gunawan, mengesahkan Ny. Umi Nur Hidayah Fajarin sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes masa bakti 2019-2024. Ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes pada tanggal 21 Januari 2021.

Acara pengukuhan pengurus Dharma Wanita Persatuan se-Kab Brebes dilaksanakan di Pendopo Kab Brebes pada Senin, 5 April 2021 pukul 08.00 WIB dengan dresscode seragam Dharma Wanita Persatuan. Undangan dikirimkan kepada Ketua Pengurus DWP Kankemenag Kab Brebes Nomor: B.11/SET/DWP.KANKEMENAG/4/2021, tanggal 1 April 2021. Acara pengukuhan dihadiri oleh Bupati Brebes, H. Idza Priyanti, S.E, M.H dan Sekda Brebes Djoko Gunawan serta para Sekretaris OPD di lingkungan Pemkab Brebes.

“Saya sampaikan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan. Semoga amanah dan barokah. Semakin maju dan berkembang. Secara khusus, saya minta agar para pengurus baru senantiasa bersemangat dan meningkatkan kemampuan dalam menjalankan roda organisasi Dharma Wanita unsur Pelaksana Badan/Dinas/Kantor dan Kecamatan masing-masing,” kata Sri Amini Djoko Gunawan.

“Kepercayaan yang diberikan anggota kepada pengurus DWP, diharapkan agar pengurus dapat melaksanakan tugas dengan baik. Kontribusi yang diberikan Dharma Wanita Persatuan Kab Brebes terhadap jalannya pembangunan utama dalam perbaikan kesejahteraan sudah sangat baik, dan selanjutnya untuk dapat ditingkatkan lagi,” harapan Bupati Brebes kepada para undangan yang hadir.(DA/Sua)