Silahturahim PT. Pegadaian ke Kemenag Brebes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Hari ini, Selasa (05/07/2021) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam, Drs. H. Fajarin, M.Pd. menerima kunjungan Ibu Sugiarti (Sales Head Pegadaian Cabang Brebes) dan didampingi Yuniar Dwi Inayatie (Marketing Area Tegal), yang berlangsung di ruang tamu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes.

Tujuan utama dari pihak Penggadaian tersebut, untuk melakukan silaturahmi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes dan merupakan kunjungan perdana di Kantor Kemenag tersebut.

Dalam kunjungan dan silaturahmi itu, Sugiyarti mewakili pimpinan cabang menjelaskan beberapa produk layanan PT. Pegadaian Syariah yang bisa di akses ASN Kemenag Brebes. Dan pihakĀ  pegadaian mencari informasi pelayanan haji dan kemungkinan kerjasama dana pembiayaan bagi calon jamaah haji di Kabupaten Brebes.

Kakankemenag Brebes, mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Pimpinan Cabang PT. Pegadaian Brebes yang telah bersilaturrahm ke kantor Kemenag Brebes.

“Terima kasih sudah berkunjung ke kantor kami dan telah memperkenalkan produk layanan, semoga ini bermanfaat bagi kami, terutama bagi ASN untuk mengatasi masalah tanpa masalah, sesuai jargon PT. Pegadaian,” ungkap Fajarin.

Acara silahturhim diakhiri dengan foto bersama, dan pihak pegadaian  berpamitan meninggalkan tempat dengan di antar langsung oleh Kepala kantor hingga di teras. (hid/Sua)