Kakankemenag Brebes Menerima Rajutan Kebersamaan dari Bank Jabar Banten (BJB)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes, di momen Hari Pelanggaan Nasional Pimpinan Bank BJB  Cabang Brebes, berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, Senin, 06/09/2021. Kunjungan ini dalam rangka merajut silahturahim antara Bank BJB Cabang Brebes dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes pada momen Hari Pelanggan Nasional.

Dalam pembicaraan santai antara H.Fajarain didampingi H. Mad Soleh dengan mitranya dari Bank BJB H. Mohamad Rosa Pribadi  dan Ari Deva Nanda,  di ruang tamu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes.

M. R. Pribadi menjelaskan Bank BJB sebagai bank yang lahir sebagai Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten  yang terus bertumbuh dan berkembang, sekarang telah menjadi  bank korporasi yang sudah go public, dimana bank BJB memiliki jaringan nasabah yang tersebar luas hingga penjuru negeri. Tak hanya dalam kategori individual atau perorangan, nasabah bank BJB  juga banyak yang berasal dari kalangan institusi, baik pemerintah maupun  swasta.

“Dalam rangka menjaga jalinan erat hubungan yang telah terbangun antara Bank BJB dan Kementerian Agama Bebes, saya ingin memperkenalkan diri dan sekaligus mengenal lebi.h dekat Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama  Bapak H. Fajarin, kebetulan saya diamanahi tugas di Bank BJB Brebes baru 2 minggu,” imbuh Pribadi.

“Harapan kami dengan pertemuan ini dapat membuka peluang kemungkinan kerja sama lainnya di luar yang telah ada, yang sama-sama menguntungkan pak kepala, bank  BJB juga siap seandanya dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes   dan dari PNS Kementerian Agama yang akan mengajukan kredit baik perumahan, kendaraan, maupun kredit pendidikan,” pungkasnya.

H. Fajarin  mengucapkan terima kasih atas silahturahim dari Bank BJB, semoga kedepanya kita dapat bekerjasama yang lebih baik, bagi kemaslahatan bersama khususnya dan masyarakat Brebes pada umumnya. “Sebagai lembaga resmi pemerintah, Kementerian Agama Brebes  menyadari pentingnya jalinan sinergi dengan lembaga manapun untuk saling berbagi manfaat dan terus bertumbuh bersama,” ungkap Fajarin.

“Sudah menjadi komitmen kita  untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. mengingat kita digaji dan seluruh oprasional didanai oleh anggaran negara yang berasal dari pajak rakyat Indonesia yang seyogyanya kita,  dapat memberikan balasan  berupa pelayanan terbaik bagi masyarakaat, demi tercapainya tujuan bersama bernegara,  yang salahsatunya mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat,”  tambahnya.

Acara di tutup dengan pemberian bunga dari H. Mohammad Risa Pribadi selaku Pimpinan Bank BJB Brebes kepada H. Fajarin selaku Kepala  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, sebagai tanda pada Senin. 06/09/2021 diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional.(Hid/Sua).