Kemenag Brebes Berbagi di Kecamatan Bumiayu

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes, Rabu, 18/08/2021  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes

Penyerahan bantuan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Brebes, H.Fajarin didampingi oleh Camat Bumiayu Bapak Eko Purwanto,  Kasi Bimas Islam Bapak H. Nasokhidin, Kepala KUA Kecamatan  Bumiayu Bapak Fauzi, perwakilan Danramil Bumiayu Bapak Budi, serta dihadiri dua orang penerima bantuan untuk menerima secara simbolis bantuan tersebut, yaitu  Bapak Sarpan Rt. 05/03 Desa Jatisawit kec. Bumiayu  dan Ibu Herarti  Rt.01/01 Desa Jatisawit Kecamatan Bumiayu.

Bantuan yang diserahkan merupakan sumbangan atau shadaqah ASN Kementerian Agama Brebes yang berdomisili di Kecamatan Bumiayu, yang telah terkumpul untuk kecematan Brebes  sebanyak 150 Paket.

H. Fajarin mengungkapkan bantuan ini berasal dari donasi para ASN Kemenag Brebes sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi Covid-19 dengan jumlah 152 paket sembako untuk warga di kecamatan Bumiayu dan di berikan kepada saudara-saudara kita yang terpapar covid-19 baik langsung maupun tidak langsung, di sebar ke desa-desa di wilayah kecamatan Bumiayu.

Dalam kesempatan ini, Eko Purwanto selaku Camat Bumiayu memberikan penjelasan. “Atas nama pemerintah kecamatan Bumiayu,  saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada  seluruh ASN Kemenag Brebes, yang  peduli terhadap situasi dan kondisi dalam pandemi Covid-19 dan semoga sumbangan ini bermanfaat bagi masyarakat kecamatan Bumiayu,” jelas Eko Purwanto.

“Karena wabah ini tidak hanya melanda masyarakat Bumiayu saja, tetapi seluruh dunia juga ikut merasakan, maka diharapkan kepada seluruh masyarakat Bumiayu, senantiasa menerapkan prokes kesehatan secara ketat, hal ini merupakan bagain dari ikhtiar lahir dan penyaluran sumbang ini merupakan salah satu ikhtiar batin yang dilakukan oleh ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Brebes, semoga pandemi covid -19 segera berlalu dan kita dapat hidup normal untuk saling  bekerja sama membangun keluraga, masyarakat dan bangsa Indonesia kearah yang lebih baik,” jelas Fajarin.(hid/Sua).