Santri Adalah Generasi Kyai

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Demak (Inhum) – Sebagai Generasi Kiyai Vaksinasi Pondok Pesantren di Jawa Tengah harus dilaksanakan sesuai anjuran pemerintah, harus di ikuti oleh para Kyai ustadz, Ustadah dan satri di Jawa Tengah, yang di mulai tanggal 2 September 2021.

Dalam arahannya Menteri Agama Gus Yakut menyampaikan, kita terus berupaya untuk melaksanakan vaksinasi masal yang diperuntukkan bagi Kyai dan seluruh santri Pondok Pesantren. Program vaksinasi masal harus mendapat dukungan penuh sebagai wujud memaksimalkan dakwah dalam melawan covid 19.

“Para Ulama Kyai dan Santri adalah soko guru bangsa yang sudah selayaknya mendapatkan prioritas untuk menjaga keilmuan dengan nyaman tanpa ada rasa kuatir tertular virus. Program vaksinasi ini merupakan bagian penting untuk imunity kita bersama”. Ucap Gus Men

Pada para tokoh agama pimpinan ormas  keagamaan, lembaga keagamaan, dan seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi secara aktif dengan mendatangi pusat-pusat vaksinasi dan memberikan pencerahan pada masyarakat.

“Sebagai umat beragama apalagi kalangan Pondok Pesantren pasti tau betul mengapa vaksinasi sangat penting, vaksinasi sejatinya merupakan penjabaran dari ajaran agama itu sendiri, setiap umat beragama wajib menjaga keberlangsungan hidup.” tambahnya Mari kita sukseskan vaksinasi serentak yang di selenggarakan Kanwil Kemenag Jawa Tengah untuk Indinesia sehat  dan Indonesia maju tutupnya. (bn/bd)