Penyaluran Sumbangan ASN Kemenag Brebes di Kecamatan Paguyangan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes Bapak H. Fajarin, beserta Kasi Bimas Islam (H. Nasokhidin), Camat Paguyangan yang diwakili Kasi Trantrib (Seger. SE), Polsek Paguyangan (Maman), Danramil Paguyangan (Iskandar),  menyampaikan donasi berupa sembako, sebanyak 35 paket di Desa Pagojengan Kecamatan Paguyangan Kamis, 19/08/2021.

Penyerahan secara simbolis di rumah Bapak Tri Adi Winyoto  Rt. 01/04 Desa Pagojengan Kec. Paguyangan. “Bantuan ini berasal dari donasi para ASN Kemenag Brebes yang berdomisli dan mendapat penugasan di wilayah kecematan Paguyangan, hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi covid-19 untuk warga di kecamatan Paguyangan dan diberikan kepada saudara-saudara kita yang terpapar covid-19 baik langsung maupun tidak langsung, di sebar ke desa-desa yang termasuk kecamatan Paguyangan.” ungkap H. Fajarin.

Dalam kesempatan ini, Seger SE memberikan penjelasan atas nama pemerintah kecamatan Paguyangan. “Saya sangat berterima kasih kepada  seluruh ASN Kemenag Brebes, yang peduli terhadap situasi dan kondisi dalam pandemi covid -19 dan semoga sumbangan ini bermanfaat bagi masyarakat kecamatan Paguyangan,” jelas Seger.

“Wabah covid-19 yang mulai melandai diharapkan benar-benar tertangani dengan baik dan pada akhirnya musnah dari wilayah Brebes khusunya dan dunia pada umumnya, dihimbau kepada seluruh masyarakat Paguyangan, senantiasa menerapkan prokes kesehatan secara ketat, yang merupakan bagain dari ikhtiar lahir dan penyaluran sumbang ini merupakan salah satu ikhtiar batin yang dilakukan oleh ASN dilingkungan Kementerian Agama Brebes, semoga pandemi covid -19 segera berlalu dan kita dapat hidup normal untuk saling  bekerja sama membangun keluarga, masyarakat dan bangsa Indonesia kearah yang lebih baik, sehingga kita menjadi bangsa yang sejahtera, adil dan bermartabat,” imbuh Fajarin.(Hid/Sua)