081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Musta’in Ahmad Launching SI IJO PEKA

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Ungaran (Inhum) – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Musta’in Ahmad  Launching Aplikasi Sistem Informasi Ijin Operasional Pendidikan Kesetaraan (Si IJO PEKA) 16/11/2021 dalam hal ini Bidang Pendidikan  Diniyah dan Pondok Pesantren sebagai Liding sektor SI IJI PEKA. Launching aplikasi si ijo dilakukan di Hotel. Wujil Kab Semarang.

Dalam arahannya Musta’in Ahmad menekankan kepada Kepala Kankemenag bahwa kita sudah hampir menemukan bentuknya dengan membantuk Zona Integritas, “dua hal  untuk berkomitmen kita adalah anti Korupsi dan nepotisme, dan berusaha untuk meningkatkan pelayanan kita terhadap masyarakat, meberikan fasilitas-fasilitas yang ada di kantor dan tempat saudara tugas.” Ucap Musta’in

Dalam peluncuran Aplikasi si ijo peka berusaha untuk memudahkan pelayanan kepada Masyarakat dan Pondok pesantren pada Umumnya.  Aplikasi ini untuk mempermudah  Akses Pondok Pesantren  untuk memperoleh informasi terkait perkembangan lembaga pendidikan pada Kanwil Kemenag Jateng.

Dalam kegiatan Launching Aplikasi Sistem Informasi Ijin Operasional Pendidikan Kesetaraan (Si IJO PEKA) juga di tutup  dengan penyerahan piala hadiah, dalam lomba pidato Moderasi Beragama, dam Lomba Film Dokumenter Kemandirian Pesantren dalam Rangka Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2021.

JUARA LOMBA KONTEN PIDATO MODERASI BERAGAMA

No.JUARANAMALEMBAGA KAB./KOTA
1PERTAMAAHMAD ZIVAN ZAKI ABADIPP . DURUL BAROKAH AL-QUDS KUDUS
2KEDUABADIYATUL FAJRIYAHPPTQ DARUS SALAMJEPARA
3KETIGAASA QUBAILA SITTAPP. MIFTAHUL KHOIROTSURAKARTA
4Harapan  INAFSATUL FITRIAPP. ROUDLOTUT THOLABAHREMBANG
5Harapan  IILILIK QURROTUL AYUNPP. AL HUSNAKUDUS
6Harapan  IIINISRINA SALMAPP. YANABITUL ULUM WARRAHMAHKUDUS

JUARA LOMBA FILM DOKUMENTER KEMANDIRIAN PESANTREN

No.JUARANAMAKAB./KOTA
1PERTAMAPP. NURUL FALAHKAB. MAGELANG
2KEDUAPP. AL IZZAHKOTA SURAKARTA
3KETIGAPP. YANABITUL ULUM WAROHMAHKAB KUDUS
4Harapan  IPP. NUNKAB KUDUS
5Harapan  IIPP. SHIROTUNNAJAHKSB. SUKOHARJO
6Harapan  IIIPP. ALMANSURIYAHKAB. KLATEN