Penyerahan Kenang-kenangan Sebagai Tanda kebersamaan

Doa dan Pelepasan Mutasi ASN Kemenag Brebes

Brebes – Rabu, 08/11/2021 Kepala Kantor Kementerian Agama Brebes Drs. H. Fajarin, M.Pd. didampingi Kepala Subbag. TU H.Mad Soleh melepas 4  orang ASN Subbag TU yang dianugerahi tugas diseksi lain, berlangsung di Aula RM. Kampung Sawah JL. Raya Jatibarang Slawi Kabupaten Tegal.

Adapun  4 orang yang mendapat amanah baru yaitu Hj. Toibah yang semula sebagai Pengadministrasian Unit Kepegawaian mendapat amanah baru sebagai Pengadministrasi di Seksi Bimas Islam.  H. Maskur Fuadi  yang semula analis kepegawaian di Unit Kepegawaian mendapat amanah baru sebagai JFU di seksi PHU, Heru Setiawan yang semula Pengadministrasi di Keuangan mendapat amanah baru sebagai pengadministrasi di Seksi Pais sedangkan Slamet Riyadi sebagai JFT Pranata Komputer hanya berpindah tempat duduk, yang semula di Unit Kepegawaian pindah ke Gara Zawa.  

H. Fajarin memberikan arahan, “Bahwa rotasi ASN adalah sebuah keniscayaan bagi penataan sebuah organisasi atau dalam bahasa lainya Reformasi Birokrasi, kami mencoba menghilangkan like and dislike, agar roda pelayanan di Kantor Kementerian Agama dapat melaju lebih kencang, untuk hal itu diperlukan adanya kebersamaan dan kontribusi masing-masing ASN dalam mendarmabaktikan akal, pikiran dan tenaga bagi sebaik-baiknya menjalankan tupoksi sesuai dengan apa yang diamanahkan, bekerjalah dengan penuh semangat, ikhlas dan menjadi solusi atas permasalah yang ada,” ujar Pria yang sikapanya selalu tenang dan bersahaja.

Beliau berharap bagi seluruh ASN agar  bekerja dengan  berintegritas,  kreatif, inovatif,  dedikasi dan loyal terhadap peraturan yang ada, bekerja sesuai dengan Standar Operasional Procedur (SOP) yang telah ditetapkan serta tak lupa untuk berkoordinasi saling dukung-mendukung sehingga tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan  menyenangkan bagi  terciptanya layanan terbaik bagi masyarakat.

Perwakilan  ASN Sdr. Heru Setiawan menyampaikan, “Kami atas nama rekan-rekan memohon maaf dan mohon didoakan, serta bimbingan dalam menjalankan tupoksi sehari-hari agar sejalan dengan apa yang menjadi harapan Bapak Kepala Kantor, kami bisa bekerja dalan suasana kebersamaan, saling memiliki atas tanggung jawab masing-masing demi terwujudkan visi dan misi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes,”  mohonya pria yang berbadan sehat dan menyukai olah raga bersepeda.

Acara diakhiri dengan penyerahan bingkisan sebagai kenang-kenangan atas kebersamaan dalam bekerja selama ini, diakhiri dengan foto bersama dan santap siang.(Hid/Sua).