DWP KUA Kec. Bantarkawung Brebes, Peringati HUT DWP ke-22 dan Hari Ibu Nasional ke-93

Brebes – Dalam rangka memperingti HUT DWP ke-22 dan Hari Ibu Nasional ke 93 DWP Kementerian Agama KUA Kec. Bantarkawung yang tergabung dalam Darma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama kab. Brebes mengadakan pertemuan rutin.

Kegiatan sekaligus diisi dengan lomba-lomba diantaranya lomba merias wajah, fashion show dan lomba karaoke yang dilaksanakan pada hari selasa, 7 Desember 2021 di Gedung Balai Nikah kecamatan Bantarkawung.

Ketua DWP Kementrian Agama KUA Kec. Bantarkawung, Fitriyatul Aeni Lutfi dalam sambutannya berharap kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan sekaligus memberikan semangat kepada anggota DWP Kementrian Agama KUA Kec Bantarkawung agar lebih aktif lagi mengikuti semua kegiatan ini sekaligus ajang silaturahmi bagi seluruh anggota DWP Kementrian Agama KUA Kec Bantarkawung.

Dalam lomba  kali ini diambil juara terbaik 1, 2, dan 3 untuk memotivasi peserta. Dengan hasil sebagai berikut :  untuk kategori lomba merias wajah dan fashion show pemenangnya yaitu Ibu Istiqomah, Ibu Ari Rahmawati, dan Ibu Nur Kholifah. sedangkan untuk lomba karoke keluar sebagai pemenang yaitu Juara 1 Ibu Ooh, Juara 2 Ibu Nurbani, dan Juara 3 Ibu Konisah.

“Besar harapan kami dengan dilaksanakan kegiatan lomba ini yang melibatkan seluruh anggota DWP Kemenag KUA Kec Bantarkawung akan tercipta kekompakan dan kebersamaan, tetap memupuk rasa persaudaraan dalam naungan kementerian Agama,” ungkap Fitriyatul Aeni Lutfi.

Beliau juga berharap semoga kegiatan yang positif ini dan kegiatan-kegiatan  lainnya dapat terus dapat ditingkatkan. Dalam rangka memeriahkan setiap hari Besar Nasional, dengan harapan seluruh anggota DWP di KUA Kec. Bantarkawung tanpa terkecuali, dapat mengikuti kegiatan ini. Hal ini dalam rangka memberikan dorongan dan motivasi suami dalam melaksanakan tugas.(Fit-De/Sua)