ASN Kemenag Kota Semarang, Hadiri Pelantikan dan Sertijab Bisa Sambung Silaturahmi

Semarang–Jumat (7/1), istri para pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Prov.Jateng, dampingi suaminya untuk menghadiri acara Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Administrator di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jateng. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Jl. Sisingamangaraja No. 5 Semarang.
Hadir diantaranya adalah istri Kabid PAIS, yang juga merupakan pegawai ASN di lingkungan Kankemenag Kota Semarang, Farida Yuliastuti yang biasa disapa dengan nama Ida.

Wanita mungil kelahiran Semarang ini, menyampaikan bahwa mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang biasa dalam birokrasi. “Tidak perlu penasaran berlebihan, mutasi dan promosi itu hal yang lumrah, guna mendukung kedinamisan dalam suatu birokrasi, Kita dukung saja siapapun pejabat yang nantinya akan dilantik,” ujar Ida.

Kegiatan semacam ini memberikan hikmah tersendiri bagi para istri pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Jateng, karena dengan menghadiri acara pelantikan dan sertijab memberikan kesempatan kepada mereka untuk saling bersilaturahmi. “Senang bisa ikut hadir, tidak hanya mendampingi suami, tapi bisa melepas rindu dengan rekan-rekan,” tutur Ida.

Momen inipun tidak dilewatkan oleh para istri pejabat Kanwil Kemenag Prov. Jateng untuk mengabadikannya dalam sebuah foto bersama.
Diakhir acara, para istri pejabat turut memberikan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik, dan teriring doa agar mereka diberikan kemudahan dan kelancaran serta kesuksesan dalam mengemban amanah.–NBA/bd