Dukungan Moril untuk Tim ZI Kemenag Kota Semarang

Semarang–Ditengah-tengah kesibukan aktivitas pegawai Kankemenag Kota Semarang dalam menghadapi penilaian tahap pendahuluan ZI oleh Biro Ortala Kemenag RI pada Senin (24/1), Tim Yel-Yel Kemenag Kota Semarang adakan latihan persembahan slogan Kemenag Kota Semarang, Jumat (21/1) di aula Kankemenag Kota Semarang.

Seperti kegiatan terdahulunya, latihan ini diikuti oleh tim yang telah ditugaskan oleh Kakankemenag Kota Semarang. Meskipun suasana syahdu karena mendung, tak mengurangi semangat dari anggota tim untuk gelar latihan.

Yustina Herawati, pegawai Gara Katolik selaku Ketua Tim semangati anggotanya dengan meneriakkan komando aba-aba secara tegas dan lantang.
Tim terlihat kompak dalam pengucapan maupun gerakan dalam melantunkan slogan Kemenag Kota Semarang. “Meskipun ini baru latihan yang ketiga, kekompakan tim semakin solid, mendekati sempurna,” ujar Yustina.

Romadhon, petugas keamanan Kankemenag Kota Semarang yang masuk dalam Tim Yel-Yel sampaikan bahwa latihan ini merupakan bentuk dukungan moril dari keluarga besar Kankemenag Kota Semarang kepada Tim ZI Kemenag Kota Semarang dalam menghadapi penilaian pendahuluan pada Senin mendatang. “Ini bentuk dukungan Kami kepada Tim ZI, semoga besok Senin diberikan kemudahan dan kelancaran,” harapnya.

Ditambahkan oleh Romadhon bahwa mereka akan tampil perdana pada kegiatan gathering yang akan dilaksanakan pada 29 Januari mendatang.(NBA/bd)