Evaluasi Untuk Meningkatkan Kinerja

Semarang (umum dan Humas) – Rapat Koordinasi Evaluasi Program dan Anggaran Tahun 2021 dan persiapan Program anggaran Tahun 2022 pda Satker Bimas Islam Kemenag Provinsi Jawa Tengah yang di laksanakan di Aula Lantai I PTSP Kanwil Kemenag  Prov. Jateng (19/1/20222), rapat  di pimpin oleh Kabid UAIS Zainal Fatah, kegiatan diikuti oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Kab/Kota Se Jawa Tengah.

Rapat Koordinasi sebagai evaluasi kegiatan yang telah kita lakukan untuk dapat mengetahui kekurangan yang harus kita penuhi untuk melengkapi kebutuhan yang akan dating pada tahun anggaran ke depan.

Evaluasi merupakan tindaklanjut dari kegiatan yang telah kita lakukan “Untuk mempertanggungjawabkan harus  membuat laporan kegiatan dan  dibuat secepatnya jangan sampai molor, dengan alasan yang klasik sehingga laporan harus diselesaikan  dengan secepatnya di awal bulan berikutnya, karena laporan yang molor akan mempengarui kegiatan berikutnya ”.Ucap Zainal

Pembangunan gedung hasil Revitalisasi KUA ini diharapkan dapat menunjang pelayanan pada masyarakat  sehingga masyarakat yang terlayani merasa senang dan nyaman.

 “Amanat dari pemerintah melalui dana SBSN ini nantinya diharapkan menjadi sebuah tempat yang akan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan mendorong terhadap optimalisasi pelayanan pada Masyarakat”. Tutupnya (d/bd)