Pengurus OSIS MA Al Asror Terpilih Periode 2021-2022 Berkomitmen Menjadi Suri Teladan dan Agen Perubahan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang—Senin (24/1) MA Al Asror laksanakan Sertijab dan Pelantikan Pengurus OSIS terpilih periode 2021-2022 di aula MA Al Asror yang dihadiri oleh Pembina OSIS, Waka Kesiswaan, seluruh wali dan ketua kelas, serta perwakilan siswa pada masing-masing kelas.

Pada acara ini dilakukan Sertijab dari Ketua OSIS lama periode 2020-2021 Rian Nur arfianto kepada Ketua OSIS baru periode 2021-2022 Rizal Ahmad Wijaya.

Rizal Ahmad Wijaya merupakan siswa kelas XI IPS.

Setelah acara pelantikan, Rizal selaku Ketua OSIS baru, menyampaikan komitmennya untuk menjadi teladan dan agen perubahan guna terwujudnya MA Al Asror yang semakin maju. “Saya berkomitmen akan menjadi suri teladan dan pelopor agen perubahan menuju kemajuan madrasah yang berprestasi dan berjatidiri,” ucap Rizal.

 Slamet Hidayat, Kepala MA Al Asror selaku pejabat pelantik, dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada Pengurus OSIS terpilih untuk tetap bersemangat dan menjadikan ini sebagai ajang pembelajaran sebagai seorang pemimpin. “Menjadi pengurus OSIS jangan dijadikan beban tetapi jadikanlah ini sebagai proses pembelajaran menjadi pemimpin yang bijak, kreatif dan inovatif dalam upaya memajukan madrasah,” pesan Slamet.

Tak lupa Slamet juga ingatkan agar para pengurus menjalankan tugas ini dengan ikhlas. “Untuk itu mulailah menjalankan amanah dengan memperbarui niat untuk ikhlas dan amanah, berupaya untuk bisa berkontribusi memberikan kemanfaatan bukan memanfaatkan kesempatan untuk tujuan lain,” pungkas Slamet.

Slamet berharap pengurus OSIS terpilih dapat menjadi suri teladan bagi semua sivitas akademika MA Al Asror Kota Semarang dalam berbagai segi. (Anwar10/NBA/bd)