Direktur KSKK Mengapresiasi Pendidkan Vokasi di Malhikdu Brebes

Brebes, Direktur KSKK Kementerian Agama RI, Prof. DR. Isom Y, M.Ag. Kamis, 24/02/2022 melaksankan kunjungan sekaligus Pembinaan bagi ASN Kementerian Agama Kabupaten Brebes di Auditorium MA Al Hikmah 2 (MALHIKDU)  Komplek Ponpes AL Hikmah 2 Benda Kec. Sirampoq  Brebes.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh Pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama kabupaten Brebes, kepala Madrasah Negeri MIN, MTsN dan MAN se-Kabupaten Brebes, Pengawas dan kepala KUA dan ASN Kemenag di wilayah Brebes Selatan serta guru-guru dari MA Al Hikmah 2 yang berjumlah 90 orang.

Acara yang diadakan di komplek Ponpes Al Hikmah 2 Benda mendapat sambut yang luar biasa, dimana pembicara utama datang disambut dengan pagar betis santri-santri dari gerbang Ponpes hingga pintu Auditorium, dimana narasumber datang dan transit di rumah Pengasuh Ponpes, Bapak KH. Sholahudin Masruri yang biasa di panggil Gus Sholah.

Rangkaian Kegiatan yang dilaksana prof isom selama di ponpes adalah silahturahim, memberikan Pembinaan, tour ponpes  dan menerima audiensi dengan dewan Guru MA Al Hikmah 2.   

Prof. Isom pada kesempatan bincang santai berkomitmen memamajukan pedidikan madrasah baik negeri maupun swasta diseluruh Indonesia tak terkecuali madrasah-madrasah yang ada di pondok pesantren, beliau justru mengapresiasi langkah maju yang sudah dilaksanakan oleh dewan guru dan pengasuh ponpes Al Hikmah 2  Benda Sirampoq atas program unggulan MA dengan kurikulum–kurikulum vokasi seperti Agribisnis, Program tata busana dan tataboga dan life skill lainya.(Hid/Sua)