Januari, Tim Website Kankemenag Kota Semarang Cetak 134 Berita

Semarang, Informasi terkini yang dibagikan oleh tim website Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Prov. Jateng pada Selasa (22/2/2022) terkait perangkingan konstribusi pengiriman berita website dari masing-masing satuan kerja (satker) se Jateng, sangat menggembirakan bagi tim website Kankemenag Kota Semarang.

“Alhamdulillah pada bulan Januari, Kita berhasil meraih peringkat tertinggi sebagai kontributor pengirim berita terbanyak se Jateng,” ucap Rachmad Pamudji Kepala Sub Bagian Tata Usaha yang sekaligus sebagai punggawa pasukan tim website Kankemenag Kota Semarang.

“Ayo terus semangat, jangan kasih kendor, bersama Kita pasti bisa. Bidikkan selalu kamera untuk menuangkannya dalam sebuah tulisan berita nan apik,” imbau Pamudji.

Kabar gembira ini tentulah menjadi penyemangat bagi tim website Kankemenag Kota Semarang untuk terus menuangkan ide-ide pemberitaan pada website Kemenag dengan tujuan tidak hanya memberikan informasi kepada publik, tetapi juga sebagai wadah pembangunan citra diri instansi.

Pamudji menambahkan bahwa prestasi ini adalah pertanda baik bagi Kankemenag Kota Semarang dalam mengawali kinerjanya pada tahun 2022.

“Tak ada hari tanpa tulisan,” tutur Riyatno salah satu anggota tim website Kankemenag Kota Semarang yang bertugas pada MAN 2 Kota Semarang.

Pamudji berpesan kepada tim website Kankemenag Kota Semarang melalui WAG pada Selasa (22/2), agar tetap menjaga soliditas sehingga mampu menorehkan berita yang lebih banyak lagi tentunya dengan diiringi konten pemberitaan yang lebih baik lagi. (NBA/bd)