Kolaborasi Kemenag Brebes dengan Bank Mantap

Brebes – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes  diwakili oleh H. Mad Soleh selaku Kasubbag TU menerima kunjungan dan silahturahim dari Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) di Ruang Tamu Kankemenag Brebes, (11/02/2022) yang didampingi oleh Analis Kepegawaian, H. Wargi Sultoni .

Dari Kantor Cabang Pembantu Bank Mandiri Taspen, hadir Ibu Riska Larashati selaku Kepala KCP PT. Mandiri Taspen Brebes  dan Silvia Socherinan, Manajer Marketing PT. Bank Mandiri Taspen. Riska Larashati mengungkapkan Kedatangannya merupakan ajang silahturahim untuk lebih mengenal dan lebih dekat  ASN di lingkungan Kemenag Brebes.  

“Maskud kedatang kami  ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes selain bersilahturahim tetapi dapat juga berkeinginan bermitra dengan Kementerian Agama Kabupaten Brebes terutama ASN yang mamasuki masa pensiun,  mengingat PT Mandiri Taspen memberikan kemudahan-kemudahan bagi para pensiunan PNS/TNI/Polri dalam mengurus segala hal yang berkaitan dengan pesiunannya,” ujar wanita yang sudah berkarir lebih dari 20 tahun di PT. Mandiri Taspen.

“Bermitra yang ingin kita capai yang salah satunya agar para ASN yang akan memasuki purna tugas mengetahui hak-hak apa saja yang diterima setelah memasuki masa pensiun dan kewajiban apa yang masih harus dipenuhi setelah purna tugas,” imbuh Riska.

Sementara itu H. Mad Soleh menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Ibu Riska dan Mba Silvia dari Bank Mandiri Taspen. “Semoga silahturahim ini akan membawa kebaikan bersama dan dapat dilanjutkan dengan kerjasama dalam bentuk sosialisasi oleh PT. Bank Mandiri Taspen yang bermuara  bagi PNS Kemenag Brebes yang menjelang pensiun memilik bekal dalam mempersiapkan masa purna bakti yang lebih baik,” ungkap Mad Soleh.

“Semoga fasilitas layanan yang tersedia tentunya sangat bermanfaat bagi ASN kami yang memasuki purna tugas sehingga berdampak positif bagi diri dan keluarganya,” pungkasnya.

Kegiatan audiensi PT Bank Mandiri Taspen dilaksanakan dengan suasana santai dan acara ditutup dengan foto bersama di lobby Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes.(Hid/Sua).