Kunjungan TIM IT Kemenag Batang Ke Kemenag Brebes

Brebes – Tim IT Kantor kementerian Agama Kabupaten Brebes, menerima kunjungan Perdana dari Tim IT Kantor Kemenag Batang yang bertujuan  bersilahturahim menjalin keakraban sekaligus sharing ilmu dan study banding aplikasi E-tany pada Rabu, 02/02/2022.

Tim  terdiri atas 2 orang yaitu Pujiono dan Adimas Agil bertemu dengan  Aris Munandar dan  Slamet Riyadi, bertempat dipojok ZI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes.

Aris Munandar dalam keteranganya menjelaskan tentang detil apalikasi E-tamu dari proses penggunaan sampai dengan proses admin dan maintenencenya, kendala-kendala yang mungkin muncul dan proses penyelesaianya. “E-tamu merupakan aplikasi yang diperuntukan mencatat dan memudahkan setiap orang yang memohon pelayanan konsultasi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes untuk dapat tersambung langsung dengan PNS yang di tuju, dimana si pemohon tidak ketemu dengan orang yang dituju di ruangan kerja tetapi di tempat konsultasi secara umum,” jelas Aris.

Sementara Pujiono mengatakan sangat berterima kasaih atas kesedian Tim IT Kemenag Brebes. Pak Aris dan pak Slamet atas diterimanya kami dan diberikan kesempatan belajar sekaligus meniru program apliaski e-tamu, semoga kami bisa menerapkanya di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang dan dapat memberikan perbaikan layanan kepada masyarakat” kata laki-laki yang bertugas sebagai analis BMN.(Hid/Sua).