Briefing Pengawas UM, Ini Dia Harapan Kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara

Banjarnegara – Senin ini pagi menyapa dengan indah bersama semangat serta antusias siswa dalam menghadapi Ujian Madrasah yang akan berlangsung selama satu minggu penuh. Bersama teriknya matahari sebelum melaksanakan UM, MTs Negeri 1 Banjarnegara mengadakan rapat koordinasi persiapan UM, Senin, (21/3/22).

Bertempat di Aula madrasah. Rapat dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB dengan dipimpin oleh kepala madrasah, Eko Widodo dan diikuti oleh semua guru dan karyawan MTs Negeri 1 Banjarnegara.

Eko Widodo menyampaikan bahwa peserta didik khususnya MTs Negeri 1 Banjarnegara harus dipersiapkan dengan matang dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin.

“Semoga dengan pelaksanaan UM ini, para peserta didik MTs Negeri 1 Banjarnegara sudah mempersiapkan secara matang dalam mengerjakan soal-soal yang akan di share oleh pihak panitia. Selain itu para peserta didik akan mendapatkan hasil maksimal atas jerih payahnya,” tandasnya.

Di sisi lain, Yuniati selaku Waka Kurikulum juga berharap para Panitia UM MTs Negeri 1 Banjarnegara dapat melaksanakan tugas sesuai yang tercantum dalam SK kepanitiaan ujian madrasah dengan penuh tanggung jawab agar ujian madrasah tahun 2022 dapat terlaksana dengan lancar dan sukses baik sukses perencanaan, pelaksanaan, maupun sukses hasil serta sukses secara administrasi tentunya.

“Kesuksesan UM ditentukan oleh kesiapan dan kerja keras panitia dan semua pihak yang terlibat. Semua saja diharapkan bertanggung jawab atas tugas masing-masing demi suksesnya pelaksanaan UM tahun ini,” ujarnya.

Perlu diketahui, MTs Negeri 1 Banjarnegara melaksanakan UM tahun 2022 dilaksanakan secara daring dan dilaksanakan di madrasah. Kegiatan ini dimulai 21-29 Maret 2022. Di mana, di hari Senin ini ada dua mapel yaitu Bhs Indonesia, dan juga Al Qur’an Hadits. (ran/ak/rf)