Kakankemenag Kota Pekalongan Silaturahmi ke Ketua PA dan PN

Kota Pekalongan-Menjalin silaturahmi dan soliditas  antar instansi yang baik menjadi kunci suksesnya penyelenggraan pelayanan publik. Kamis (10/03/2022), Kepala Kankemenag Kota Pekalongan,H.Kasiman Mahmud Desky,M.Ag, bersama Kasubbag TU,Drs H.Masruhin beserta Kasi dan penyelenggara berkunjung silaturahmi ke kantor Pengadilan Agama dan juga kantor Pengadilan Negeri Pekalongan.

Kedatangan pimpinan Kankemenag Kota Pekalongan tersebut disambut baik langsung oleh Ketua PA, Dr.H Abdul Kholiq, S.H maupun Ketua PN, Rahmat Sanjaya, S.H., M.H.

H.Kasiman Mahmud Desky didampingi beberapa jajaran pimpinan, dihadapan Kepala Pengadilan Agama maupun Pengadilan Negeri Pekalongan,  berbincang dengan santai dan berisi, yang intinya kunjungan tersebut selain dalam rangka Silaturahmi dan perkenalan diri, H.Kasiman Mahmud Desky, M.Ag sebagai Kepala Kankemenag Kota Pekalongan yang baru, juga sekaligus membicarakan terkait sinergi program-program keagamaan di Kota Pekalongan.

Dalam penjelasannya kepada Tim redaksi, Kakankemenag menyampaikan, ” Hasil pembicaraan dengan PA terkait BP4, nikah sirri, itsbat nikah dan lain-lain,  sedangkan dengan PN selain silaturrahmi juga berkait dengan tusi seperti petugas penyumpahan, dan lain-lain.” jelasnya. (Ant/Qy/bd)