Perdana UIN Purwokerto Ke Kementerian Agama Brebes

Brebes ~ Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes menerima Tim Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru Pascasarjana  Universitas Islam Negeri (UIN) Profesor KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto (UIN SAIZU)  Selasa, (08/03/22). Dr.H.Syufa’at, M, Ag. selaku ketua rombongan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes yang telah menerima Tim Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana UIN KH. Saifuddin Zuhri tahun akademik 2022/2023. Yang diterima langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes Drs.H.Fajarin, M.Pd dan dan Kasubbag TU H. Mad Soleh, M.Si.  

H. Syufa’at juga memperkenalkan personil tim sosialisasi penerimaan mahasiswa baru Pascasarjana UIN Syaifudin Zuhri di antaranya Sekretaris Prodi HES Pascasarjana Dr.Ida Nurlaeli, M.Ag., Staf Pasca Sarjana/Dosen Siti Maghfiroh, SE, Sy, ME.

Selain itu Syufa’at  juga memperkenalkan prodi-prodi yang ada di Pascasarjana UIN Saizu di antaranya S3 Program Doktoral  Studi Islam  terakreditasi baik  sekali, jenjang  S2 terdiri atas S2 Hukum Ekonomi Syari’ah (MH), S2 Manajemen Pendidikan Islam (M.Pd). S 2 Pendidikan Agama Islam(M.Pd), S2 Pendidikan Guru MI (M.Pd). S2 Komuniksi dan Penyiaran Islam(M.Sos), S2 Ekonomi Syariah (ME). S2 Pendidikan Islam Usia Dini (M.Pd) dan S2 Ilmu Al Qur’an dan Tafsir (M.Ag). Beliau berharap pegawai Kemenag Brebes dan Guru-gurunya dapat melanjutkan ke Pascasarjana UIN  KH. Saifuddin Zuhri.

H. Fajarin  mengungkapkan “Terima kasih atas silahturahim dari Pasca Sarjana UIN Saizu Purwokerto, semoga kedepanya kita dapat bekerjasama yang lebih baik, bagi kemaslahatan bersama khususnya bagi pendidikan di masyarakat Brebes pada umumnya,  Sebagai lembaga resmi pemerintah, Kementerian Agama Brebes  menyadari pentingnya jalinan sinergi dengan lembaga manapun untuk saling berbagi manfaat dan terus bertumbuh bersama,” ungkapnya.

Silahturahim Tim Pascasarjana UIN Saizu Purwokwerto.

“Sudah menjadi komitmen kita  untuk selalu memberikan dukungan bagi pendidikan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. mengingat kita mendapatkan gaji dan seluruh operasional didanai oleh anggaran negara yang berasal dari pajak rakyat Indonesia yang seyogyanya kita,  dapat memberikan balasan  berupa pelayanan terbaik dan berupaya menghadirkan pendidikan terbaik bagi masyarakaat, demi tercapainya tujuan bersama bernegara,  yang salahsatunya mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat,” tambahnya.

Acara di tutup dengan foto bersama dan tim dari UIN Saizu Purwokerto pamit dan memberikan  leaflet promosi pendidikan S3 dan S2 yang diselenggarakan kampus hijau Purwokerto tersebut.(Hid/Sua).