Rakor PAIS dalam Rangka Peningkatan Kekompakan dan Kebersamaan

Brebes – Seksi Pendidikan Agama Islam (PAIS) pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes mengadakan Rakor kedua di tahun 2022, pada Kamis, (24/01/2022) di Aula RM D’angklo Brebes.

Rakor ini dihadiri oleh Kepala Seksi PAIS dan Pengawas PAI, KKG dan MGM PAI SD/SMP/SMA/SMK dan  staf PAIS yang berjumlah 25 orang peserta.

H. Syauqhi Wijaya, Kepala Seksi PAIS mengatakan, “Rapat Koordinasi bersama dalam rangka silahturahim dan mejaga kekompakan  KKG PAI SD, MGMP PAI SMP, SMA Dan SMK  sekabupaten Brebes, dengan agenda membahas kesiapan kegiatan seleksi Pentas PAI  yang akan dilaksanakan pada bulan April 2022 setelah dilaksanakan PTS, dan seleksi di setiap KKG. PAI kecamatan. Untuk hal tersebut Bapak dan  ibu yang hadir benar-benar mempersiapakan peserta didiknya dalam rangka Mapsi 2022,” ungkap Syauqhi Wijaya.

Sementara itu  H. Fajarin  mengungkap syukur. “Saya sangat bersyukur atas  terciptanya kebersamaan dan kekompakan Seksi PAIS dengan Pengawas dan KKG. MGMP PAI SD/SMP/SMA/SMK agar tetap di jaga, hal ini penting sebagai sarana dalam menyamakan persepsi dalam kerangka menigkatan mutu dan kualitas pendidikan Agama Islam di wilayah dinas masing-masing,” ungkap Fajarin.

Acara ditutup dengan pemerian tanda kenang-kenang bagi Zamroni yang medapat promosi dari pelaksana seksi PAIS menjadi Kepala TU di MTsN 2 Brebes.(Hid/Sua).