Sembilan Penerima SK Kenaikan Pangkat, Ada Pejabat Struktural Diantaranya

Semarang, Bertepatan dengan penyelenggaraan apel Senin pagi (7/3/2022), dilaksanakanlah penyerahan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang.

Penyerahan dimaksud digelar di halaman Kankmenag Kota Semarang yang beralamat di Jalan Untung Suropati Kelurahan Kalipancur Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang.

Nunuk Nugraheni pegawai pada Sub Bagian Tata Usaha (Subbag TU) menjelaskan bahwa ada sembilan pegawai sebagai penerima SK kenaikan pangkat. “Ada dua pejabat struktural yang menerima SK kenaikan pangkat, sedangkan 7 pegawai lainnya adalah,” terang Nunuk.

Lebih rinci ia menuturkan para penerima SK kenaikan pangkat dari pangkat/golongan ruang Penata Tingkat I (III/d) menjadi  Pembina (IV/a) adalah Cholidah Hanum (Penyelenggara Zakat dan Wakaf), Ahmad Mahrodi (Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Tugu), Mochammad Solekhan (guru MTs Al Hikmah), dan Dwi Purwatiningsih (Guru Agama Kristen SD Srondol Kulon).

Ia juga menerangkan penerima SK kenaikan pangkat dari pangkat/golongan ruang Penata (III/c) menjadi Penata Tingkat I (III/d) yaitu Ida Kurniawati (Guru MI Al Iman), Nur Azizah Munifatul Khoiriyah (Guru PAI SMPN 31 Semarang), dan tuga guru lainnya bertugas di MAN 2 Kota Semarang adalah Tsalitsia Urfy Maretha, Nurlaila serta Erny Wahyuni.

SK kenaikan pangkat diserahkan oleh Mukhlis Abdillah selaku Kepala Kankemenag Kota Semarang, dan disaksikan oleh Pejabat Struktural, Pengawas Madrasah dan Pendidikan Agama Islam (PAI), Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF), Pejabat Fungsional lainnya, pegawai dan siswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di lingkungan Kankemenag Kota Semarang.

Dalam pembinaanya Mukhlis mengajak kepada para penerima SK kenaikan pangkat untuk mengucap syukur dan meningkatkan kinerjanya. (Dintha/NBA/bd)