Tim Media MTs Negeri 3 Banjarnegara Jalin Sinergi dengan Madin Nurul Mustofa

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara- Tim Media  MTs Negeri 3 Banjarnegara ikut serta dalam peliputan acara” Haflah Attasyakur Lil Ikhtitam” Madrasah Diniyah (Madin) Nurul Mustofa  Desa Situwangi RT 2/ RW 2, Kecamatan Rakit, Kabupaten Banjarnegara. Tim Media MTs Negeri 3 Banjarnegara hadir atas permintaan pengurus Madin untuk meliput jalanya acara tersebut, acara dimulai pada pukul 19.00, dan berahir pukul 23.30. Kamis (31/03).

Natir selaku Kepala MTs Negeri 3 Banjarnegara, menyambut baik atas permintaan dari pihak madin karena ini merupakan sarana kita sebagai madrasah saling sinergi dan membantu. “Permintaan dari pihak madin untuk peliputan jalanya acara “Haflah Attasyakur Lil Ikhtitam’ oleh tim media Megabara merupakan hal yang baik guna menjalin hubungan dengan pihak madin khusunya dan umumnya dengan masyarakat sekitar,” ungkapnya

Lebih lanjut, Natir menyampaikan bahwa hal tersebut juga merupakan wujud MTs Negeri 3 Banjarnegara bisa bermanfaat tidak hanya di dalam madrasah tapi juga bagi masyarakat di lingkungan madrasah.

Kyai Lukman selaku pengurus Madin Nurul Mustofa menyampaikan, terima kasih atas kerja sama dan bantuan dari tim Media MTs Negeri 3 Banjarnegara. “Terima kasih kepada tim Media MTs Negeri 3 Banjarnegara yang bisa meluangkan waktunya guna meliput dan mendokumentasikan jalanya acara Haflah Attasyakur Lil Ikhtitam di Madin Nurul Mustofa ini. Semoga kedepanya madin Nurul Mustofa bisa terus menjalin  kerjasama dan saling bersinergi  dengan MTs Negeri 3 Banjarnegara demi kemajuan bersama,” ungkapnya.

Eko Budianto selaku Ketua Tim Media MTs Negeri 3 Banjarnegara menyampaikan, kegiatan peliputan dan dokumentasi acara ini merupakan wujud madrasah bisa saling bersinergi dengan masyarakat.

“kita dari Tim Media MTs Negeri 3 Banjarnegara menyambut baik atas permintaan untuk peliputan dan dokumentasi acara di Madin Nurul Mustofa tersebut. Ini sekaligus salah satu pembuktian kita bahwa, MTs Negeri 3 Banjarnegara sanggup bersinergi  dan keberadaannya bermanfaat untuk masyarakat sekitar,” teranya. (ar/ak/rf).