Ganjar Pranowo Kunjungi Masjid Al Hikmah Kanwil Kemenag Prov. Jateng

Semarang – Kunjungan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ke Masjid Al Hikmah Kanwil Kemenag Jateng ini rupanya ingin melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid Al Hikmah, Senin, 4/4.

Tampak di dalam Masjid, Kakanwil Kemenag Jateng, Musta’in Ahmad, Kepala Bagian Tata Usaha, Wahid Arbani, Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah, Ahyani, dan Kepala Bidang Urusan Agama Islam, Zainal Fatah yang juga sedang bersiap untuk sholat tarawih berjamaah.

“Saya dari pemerintah mengucapakan terimakasih kepada masyarakat Jawa Tengah atas dukungannya, sehingga catatan penanganan covid kita diatas rata-rata. Ini artinya masyarakat sudah mengerti pentingnya Protokol Kesehatan (prokes) dan banyak yang mau divaksin,” ucap Ganjar.

“Bapak/ibu, dua tahun ini keadaan membikin kita kelimpungan dan sensi, karena semua dibatasi, Ibadah juga harus dirumah. Tapi rindu ini bisa terobati di tahun ini. Mudah mudahan dengan dukungan panjenengan sami, salah satunya selama tarawih berlangsung tetep prokes njih,” pinta pak Gub.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga memuji Masjid Al Hikmah Kanwil Kemenag Prov. Jateng yang terlihat bagus, bersih dan baru. “Semoga kemegahan masjid ini mampu memberikan semangat lebih untuk beribadah,” harapnya.(Sua/Bd)