Kolaborasi KakanKemenag dan Wabup Brebes Safari Ramadhan di Pende Kec. Kersana

Brebes – Kankemenag Brebes Drs. H. Fajarin, M.Pd dan jajarannya melaksanakan Safari Ramadhan bersama Wakil Bupati Brebes H. Narjo, SH.MH. hal ini dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan sebagai bulan penuh berkah dan kemuliaan,  pada Rabu malam Kamis,(13/04/2022) di masjid Nurul Faqih Desa Pende Kec. Kersana Kabupaten Brebes.

Hadir dalam kegiatan safari ramadhan kali ini selain dari tim Kemenag dan tim Pemda Kab. Brebes hadir juga camat kersana, forkompica kec. Kersana dan kepala kua dan tokoh agama dan masyarakat sekitar desa Pede kec. Kersana.

H. Fajarin dalam sambutanya mengungkapkan, rasa terima kasihnya atas penerimaan  masyarakat desa Pende Kersana, dan beliau berpesan agar masyarakat dalam beraktivitas agar selalu menerapkan protokol kesehatan agar bisa terhindar dari covid-19.

Kakankemenag Brebes Drs.H. Fajarin, M. Pd. menyerahkan Banguan untuk anak yatim Piatu di Desa Pende Kersana.

“Saya berharap ketika masyarakat desa Pendeini  dan desa-desa lainya, ketika akan menikahkan anaknya agar mematuhi peraturan  terutama mengenai kecukupan usia agar dalam membangun bahtera rumah tangga dapat samapai tujuan yang dinginkan dan dijadikan keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati  Brebes  H. Narjo dalam kesempatan tersebut mendoakan masyarakat Pende agar senantiasa mendapat keberkahan dan mempersilahkan serta menyarankan bagi putra-putrinya yang ada di perantauan agar  bisa mudik untuk bersilahturahim dengan para orang tua dan sanak saudaranya di kampung halaman desa Pende tercinta.

“Kami atas nama Bupati dan Wakil Bupati Brebes mengucapakan terima kasih atas dukungan selama ini dan kami semua akan mengakhiri jabatan sebagai bupati dan wakil bupati pada oktober 2022, sekaligus kami memohon maaf atas segala kekurangan dan ketidak berkenanan masyarakat Desa Pende selama kami memimpin kabupaten Brebes.” jelas pria yang dua periode menjabat wakil bupati brebes  masa bakhti  pertama  2013- 2017 dan masa bhakti kedua 2017- 2022.

Acara ditutup dengan kultum oleh Ust. Rozikin yang menekankan kepada para hadirin agar dapat mengambil hikmah atas adanya ujian dan cobaan pandemi covid-19 yang melanda dunia ini dan semoga diberikan keberkahan dan keselamatan hidup dunia akhirat.(Hid/Sua).