MTs Cokroaminoto Wanadadi Rebut 22 Medali National Serayu Student Competition Tahun 2022

Banjarnegara – MTs Cokroaminoto Wanadadi rebut 22 medali dalam lomba National Serayu Student Competition ( NSSC ) Tahun 2022 pada berbagai bidang mata pelajaran. Dari 42 peserta didik  yang mengikuti olimpiade tersebut, Beberapa perwakilan peserta didik MTs Cokroaminoto Wanadadi mampu memperoleh 22 mendali diantaranya 8 medali emas, 8 medali perak, dan 6 perunggu. (26/4)

Seperti dilansir dari laman National Serayu Student Competition ( NSSC ), bahwa Olimpiade ini diselenggarakan oleh FKMTs Kabupaten Banjarnegara.  Kegiatan Olimpiade tersebut diselenggarakan pada tanggal 20 April 2022 serentak secara online seluruh Indonesia. Adapun kategori olimpiade adalah untuk jenjang SMP dan MTs. Para Pembimbing Lomba  mengaku senang atas perolehan medali yang didapatkan.

“Kami sangat bersyukur dan bangga sekali atas prestasi yang kami raih ini ternyata tidak kalah dengan madrasah-madrasah favorit, semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi kami selaku Pembimbing lomba, selanjutnya untuk selalu memberikan prestasi yang luar biasa kepada madrasah,” tutur Tina Budiarti selaku waka kesiswaan.

Kepala MTs Cokroaminoto Wanadadi, Al Aziz Nur Hidayat  menyampaikan apresiasi kepada para peserta lomba dan para Pembimbing lomba. Beliau berharap, para peserta didik peraih medali diharapkan jangan puas dengan prestasinya sekarang, tapi justru menjadi penyemangat di event-event selanjutnya guna menggapai prestasi yang lebih baik dan lebih tinggi lagi.

“Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada para peserta didik serta guru pembimbing lomba yang selalu aktif dan semangat mengikuti berbagai kompetisi atau olimpiade baik local, nasional maupun internasional, semoga prestasi ini menjadikan para pembimbing lomba dan peserta didik semakin giat dan kreatif dalam mengikuti berbagai kompetisi atau olimpiade lainnya,” pungkasnya. (en/ag/rf)