Rapat Panitia Pengiriman Kontingen PESPARAWI XIII Tingkat Nasional Prov. Jawa Tengah

Semarang, Dalam rangka mempersiapkan kontingen yang akan mewakili Jawa Tengah dalam even Pesta Paduan Suara Gerejawi  (PESPARAWI) Tingkat Nasional, maka pada Jumat (1/4/2022) Panitia dari Jawa Tengah mengadakan rapat koordinasi (rakor) bertempat di Gama Resto Jalan MT. Haryono Nomor 870A Semarang.

Rapat dibuka dengan doa oleh Ribkah Pandiangan Penyelenggara Kristen Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang, yang bertindak selaku Wakil Ketua Panitia, dan Ketua Lembaga Pengembangan PESPARAWI Daerah (LPPD) Kota Semarang.

Dalam arahannya Ribkah menyampaikan agar panitia memberikan arahan kepada para peserta agar mempersiapkan diri dengan baik dan semangat serta disiplin, karena waktu pelaksanaan even tingkat Nasional sudah semakin dekat.

“Pelaksanaan PESPARAWI XIII Tingkat Nasional sementara belum ada perubahan, yaitu akan dilaksanakan pada 19-26 Juni mendatang. Tempat pelaksanaan di Yogyakarta. Kurang lebih waktu efektif kita untuk mempersiapkan para peserta tinggal 2,5 bulan, untuk itu kami mohon arahan kepada para peserta agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, serta menjaga stamina, kesehatan tubuh,” tutur Ribkah.

“Manfaatkan sisa waktu yang ada dengan sebaik mungkin guna mempersiapkan dalam semua kategori lomba. Hendaknya para kontingen berlatih lebih giat dan intensif, jika diperlukan porsi latihan bisa ditambah,” imbuhnya.

Rapat dilanjutkan dengan pembahasan pemantapan anggaran yang diperlukan oleh kontingen dalam ajang PESPARAWI Tingkat Nasional, yang dipimpin oleh Julius Bambang selaku Sekretaris Panitia) dan Djoko Sungkono selaku Ketua Umum Panitia. Rapat ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh Ketua Umum.(Rus/NBA/bd)