Kemenag Cilacap, Beri Empati Pada Korban Kebakaran Di Majenang

CILACAP–Rumah Kyai Akhmadi seorang Imam Mushola sekaligus Guru ngaji di Desa Cibeunying Kecamatan Majenang beberapa hari yang lalu ludes terbakar api, peristiwa itu disinyalir karena konsleting listrik.

“Saya saat itu sedang Muthola’ah kitab, dan tiba-tiba kaget Api sudah membubung tinggi, segera saya bergegas keluar dari rumah dengan satu orang cucunya semuanya habis terbakar hanya tinggal pakaian yang dikenakanya”, tutur Kyai Akhmadi dengan terbata, saat ditanya oleh H. Imam Tobroni., Kepala Kankemenag Cilacap

Kehadiran Kepala Kantor Kemenag Cilacap disertai Kasubag TU, Kepala KUA Majenang, Pranata Humas Kankemenag dan Penyuluh PAI kecamatan Majenang. “Kami hadir untuk turut menyampaikan duka cita atas musibah kebakaran ini, sekaligus mendoakan semoga tetap sabar dan Allah, SWT gantikan dengan yang lebih baik”, demikian kata Imam saat melakukan kunjungan ke rumah Kyai Akhmadi, Senin (29/08/2022).

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap menyampaikan amanat bantuan dari ASN Kemenag Cilacap melalui UPZ ke pada korban kebakaran rumah di desa Cibeunying.(humas/agsbd/fwz)

Kepala Kantor Kemenag Cilacap, saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Majenang