Gusmen Takziyah Ke Rumah almarhumah Hj/Lailianan Shofati Ruchman

Gusmen Doakan Almarhumah HJ. Lailiana Shofiati di Brebes

Brebes-Gusmen Yaqut Cholil Qoumas  bersama rombongan pejabat dari Kementerian Agama RI  Rabu, 28/09/2022 sekitar pukul 15.10 WIB,  hadir  bertakziah ke rumah orang tua Almarhumah Hj. Lailiana Shofiati binti H. khusnan zen istri dari H. Ruchman Bashori, M.Ag selaku Kasubdit Ketenagaan Dikti Kemenag RI di Cikeusal Lor Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes

Kedatangan Menteri Agama RI  H. Yaqut Cholil Qoumas (Gusmen) disambut langsung oleh H. Ruchman Bashori sekeluarga dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, H. Fajarin beserta Pejabat dilingkungan Kemenag Brebes  serta tokoh agama dan masyarakat desa Cikeusal Lor.

Almarhumah Hj. Lailiana Shofiati  binti H. Khusnan zen meninggal dunia pada hari Selasa dan di makamkan di tempat pemakaman keluarga besar H. Khusnaen Zen di desa Cikeusal, Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes.  

H. Fajarin selaku Kepala Kemenag Brebes  menyampaikan belasungkawa langsung kepada H. Ruchman Bashori atas nama keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes. “Semoga almarhumah husnul khatimah dan dimasukan ke dalam golongan ahli surga, diampuni segala kesalahannya dan di terima amal ibadahnya. Serta memperoleh tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan bagi Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran, serta keikhlasan,“ ungkap H. Fajarin dirumah duka kediaman keluarga besar almarhumah.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan doa dari seluruh ASN Kementerian Agama Kabupaten Brebes terhadap almarhumah, semoga di balas semua kebaikan Bapak Kepala dan ASN Kemenag Brebes oleh Allah SWT,” jawab H. Ruchman Bashori.  

Sekitar satu jam Gusmen dan rombongan di rumah keluarga almarhumah dan berpamitan untuk melanjutkan kunjangan kerja ke daerah lain setelah sebelumnya mendoakan bagi almarhumah, diantar oleh ahlul bait dan undangan lainnya sampai ke mobil Gusmen meninggalkan desa Cikeusal.(hid/Sua)