Silahturahim Jamah Haji 2022 Dengan Bupati Brebes

Brebes-Drs. H. Fajarin, M.Pd.Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes didampingi Kasi PHU dan petugas Haji 2022  menghadiri Acara Silaturahmi Jemaah Haji Kabupaten Brebes tahun 2022 bertempat di Gedung KPE Komplek Kantor Bupati Brebes, pada Rabu, (14/09/2022).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Brebes HJ. Idza Priyanti dan Wakil Bupati H. Narjo, Ketua MUI, tokoh agama, tokoh masarakat, dan beserta tamu undangan lainnya.

Di awal sambutannya Bupati Idza menyampaikan terimakasih kepada para jemaah Haji Brebes tahun 2022  yang pada hari ini bisa berkumpul dan sekaligus bersilahturahim dengan jajaran Pemda Brebes.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten  Brebes mengucapkan banyak terima kasih kepada para jemaah haji yang telah melaksanakan ibadah haji dan pulang dengan selamat, dan berbela sungkawa atas meninggalanya 2 jemaah haji kabupaten Brebes, baik yang meninggal di tanah suci maupun yang ditanah air. Semoga beliau-beliau khusnul hatimah serta kami mengharapkan doa bagi kebaikan, kebahagian dan keselamatan kabupaten Brebes,” ungkapnya.

“Semoga kabupaten Brebes semakin maju, masyarakatnya sejahtera, jauh dari bencana dan kekurangan serta  baik-baik saja dalam segala hal,” tambahnya.

H. Fajarin dalam sambutanya menyampaikan bahwa Kementerian Agama Kabupaten Brebes akan berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Brebes khsusnya pada setiap penyelenggaraan ibadah haji, kamikan memaksimalkan daya dan upaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagai jemaah haji maupun calon jemaah haji yang sudah terdaftar dan tercatat sebagai daftar tunggu calon haji Kabupaten Brebes.

Kankemenag menyampaikan apresiasinya terhadap Pemda Kabupaten Brebes dan jemaah Haji atas terlaksanakan rangkain jamaah haji tahun 2022 yang sudah berjalan dengan lancar, aman, dan baik, serta terlaksananya kegiatan silaturahmi Jamaah Haji tahun 2022 dengan Pemerintah Daerah, khususnya Bupati dan Wakil Bupati Brebes. Semoga silaturahim ini akan membawa keberkahan dan kebaikan bagi kita semua terangnya.

 Di penghujung acara dilakukan kegiatan foto bersama dan saling bersalaman untuk dilanjutkan dengan ramah tamah.(Hid/Sua).