Tada Cinta Untuk Para Tuna Netra Cilacap

CILACAP – Sebagai wujud kepedulian pada penyandang disabilitas tuna netra, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap melalui Unit Pengelola Zakat ( UPZ ) pada Kamis (22/09/2022) memberikan bantuan tunai kepada PERTUNI ( Persatuan Tuna Netra Indonesia ) Cabang Cilacap.

“Alhamdulillah atas nama seluruh anggota PERTUNI Kabupaten Cilacap saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap,” kata Kasiman, Ketua PERTUNI Cabang Cilacap dalam sambutannya.

Ia mengatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk PERTUNI. Pihaknya juga berharap para munfik dan muzaki dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap diberikan kemudahan dalam segala urusan. “Dan mendapat balasan dari Allah SWT dengan balasan terbaik,” terang Kasiman.

Kegiatan pemberian bantuan yang diberikan langsung oleh Ketua UPZ Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap, Aryo Subroto yang saat menyerahkan bantuan itu disaksikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cilacap adalah bagian dari program UPZ untuk merawat kepedulian kepada kaum disabilitas di Kabupaten Cilacap. (humas/agsbd/fwzi/bd)