Mutasi dan Promosi Hal Biasa di Kemenag Brebes

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Apel rutin  pada hari ini Senin, (19/12/2022) cukup istimewa,  Apel yang dilaksanakan di Halaman Kankemenag Brebes dengan Pembina apel Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes, Drs. H. Fajarin, M.Pd  yang diikuti oleh ASN di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Brebes dan beberapa orang yang akan menerima SK. mutasi atau promosi.    

Kegiatan apel pagi yang diawali dengan arahan yang diberikan H, Fajarin, dimana Belaiu mengingatakan akan pentingnya kedisiplinan Kerja dilanjutkan  penyerahan Surat Keputusan (SK) mutasi atau promosi kepada 8 orang PNS, apel pagi kali ini juga dimaksudkan untuk mengevaluasi kedisiplinan serta kesiapan para pegawai untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan jabatan dan tupoksi.

“SK dan surat tugas yang tadi disampaikan merupakan hal yang bisa yang merupakan kebutuhan organisasi yang tujuanya selain penyegaran, bukan Karena suka dan tidak suka terhadap seseorang  tetapi juga memanage SDM PNS di Kementerian Agama Kabupaten Brebes dapat bekerja lebih maksimal, efektif dan efisien dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Beliau berharap kepada seluruh yang hadir kedepannya dapat bekerja keras dengan ikhlas untuk memperoleh keberkahan dan kehalalan thayiban dari rezeki yang di peroleh dan yang akan diberikan kepada anak dan istri/suami masing-masing.

“PNS yang pada hari ini sudah mendapat Surat keputusan dan surat tugas secepatnya melapor ketempat yang baru dan  segera menyelesaikan tugas dan pekerjaan yang belum diselesaikan dan pastikan tidak meninggalkan beban bagi PNS yang akan menempati posisi yang di tinggalkan,” pungkasnya. Apel di tutup dengan foto bersama kepala Kasubbag dan 8 PNS Penerima sk dan surat tugas.(Hid/Sua).