Kakankemenag Terima Audiensi Pengurus PGRI Brebes Periode 2021-2026

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Brebes – Kepala Kantor Kementerian Agama Brebes H. Fajarin Selaku Dewan Panasehat  PGRI cabang Khusus Kemenag Brebes menerima audiensi Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Brebes yakni Pengurus harian Priode 2021 -2026 diketuai Sutikno didampingi Sekretaris muhamad Mahdi dan tim, berlangsung di ruang tamu Kemenag, Jumat, (20/1/2023).

“Mengawali pembicaraaanya, Ketua PGRI Cabang khusus  H.Robihun menyampaikan bahwa kunjungan kepada Kepala kantor Kemenag kali ini adalah merupakan ajang silaturami sekaligus bersinergi dan perkenalan kepengurusan  PGRI masa bakti akan berakhir 31 Desember 2026”, sebutnya.

Sutikno menerangkan, saat ini PGRI memiliki anggota yang cukup besar, dan penuh pengalaman dalam perjuangan mengatasi berbagai masalah, mempunyai hubungan erat dengan banyak organisasi guru di luar negeri dan tidak memandang perbedaan ijazah, tempat kerja, kedudukan, agama, suku, golongan, gender, dan asal usul.

“Berlandaskan pada kemandirian dan kemitra sejajar (Independen), yang jelas bukan merupakan afiliasi dari partai politik (Nonpartisan),” jelasnya.

Untuk itu kami berharap kepada Kepala kantor untuk selalu mensupport program yang akan dijalankan guna untuk mewujudkan  guru profesional dan bertanggung jawab, dalam rangka meningkatakan mutu, kualitas dan daya saing serta Indek pembangunan manusia (IPM) di Brebes.

“Selain itu kami juga melaporkan rencana Kegiatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 tingkat Kabupaten Brebes yang akan digela,  segenap unsur PGRI butuh dukungan serta support dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Brebes,” harap pria paruhbaya yang selalu bersemangat.

Fajarin mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kedatangan pengurus PGRI,  Beliau mengingatkan untuk selalu tetap bersemangat memgabdi bagai kamajuan dan kecerdasan bangsa.

“Sinergi, Kolaborasi dan keseungguhan salah satu kunci keberhasilan kita dalam rangka meningkatkan IPM dan kualitas serta daya saing anak murid yang merupakan generasi penerus bangsa, untuk itu kami sangat konsen dengan perbaikaan dan menyelesaikan  atas problematika di dunai pendidikan kita,” ungkap pria yang konsen dengan pendidikan dari sejak mudanya.

“Ucapan terimakasih kami sampaikan atas kunjungan pengurus, Insya Allah kami segenap ASN Kementerian Agama Kabupaten Brebes, dan saya sekaligus Dewan Penasehat  akan selalu mendukung program kerja PGRI Kabupaten Brebes, selama itu untuk memajukan dunia pendidikan di Brebes dan kemajuan bangsa dan negara tercinta,” harapnya menyudahi acara penerimaan audiensi.(hid/Sua)