Sukses di Ajang Competition Of Science And Mathematics, 27 Siswa MTs Negeri 1 Banjarnegara Persembahkan Medali

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

 Banjarnegara – Akhir pekan masih terus menjadi masa berburu prestasi bagi siswa-siswa MTs Negeri 1 Banjarnegara. Memaksimalkan waktu libur di rumah dengan kegiatan yang positif adalah ajakan yang terus disampaikan kepada seluruh siswa Madtsansa. Siswa-siswa pejuang prestasi harus pantang menyerah merebut prestasi di berbagai ajang kompetisi baik online maupun offline.

Perjuangan siswa-siswa Madtsansa memberikan hasil gemilang di ajang Competition Of Science And Mathematics. Tercatat 27 siswa berhasil meraih medali dari ajang besutan Event Cerdas Nusantara seperti yang dilaporkan oleh guru pembimbing pada Jum’at (3/2).  Medali-medali tersebut adalah  1 medali emas, 11 medali perak, 10 medali perunggu dan 5 contender.

Asih Wijayanti selaku pembimbing mata pelajaran IPS mengungkapkan syukur dan terima kasihnya kepada seluruh siswa dan juga keluarga besar Madtsansa.

“Alhamdulillah, perjuangan anak-anak memberikan hasil yang baik meskipun secara jumlah belum maksimal. Semoga saya dapat terus memotivasi siswa untuk lebih bersemangat dalam mengikuti kompetisi,” ungkap Asih kepada tim Warta Madtsansa melalui pesan WhatsApp.

Sementara menurut Siti Mahfiroh yang juga membimbing siswa berprestasi mata pelajaran IPS mengakui memberikan motivasi kepada anak-anak peserta kompetisi sudah semestinya dilakukan oleh pembimbing.

“Tugas kami tidak hanya membimbing materi namun termasuk memberikan motivasi agar anak-anak terus bersemangat. Alhamdulillah, kali ini kita meraih 27 medali di ajang ini,” ujar guru IPS kelas IX yang akrab disapa Mamah ini.

Icha Nayla Aisyah Purnomo satunya siswa peraih medali emas di ajang Competition Of Science And Mathematics ini mengungkapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, di ajang ini saya berhasil meraih medali emas. Semoga saya dapat terus bertahan memberikan nilai bagus di Mapel IPS. Dan semoga untuk mapel lainnya pun saya akan mendapatkan nilai yang baik juga,” ucap Icha di ruang kelasnya. (Fy/rf)