Ruang Rapat PLHUT Disiapkan Untuk Pelaksanaan Rakernas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Menindaklanjuti SE Sekjen Kemenag RI terkait Rakernas, Kakankemenag Kota Semarang memerintahkan jajarannya untuk menyiapkan sarana dan prasana kegiatan, yang dilaksanakan secara daring se-Indonesia dan luring di masing-masing Kankemenag Kabupaten/Kota.

Sesuai dengan arahan Kakankemenag Kota Semarang, peserta Rakernas Kemenag dari Kota Semarang mengikutinya dari ruang rapat gedung PLHUT.

Jumat (3/2/2023), Kakankemenag Kota Semarang memantau secara langsung penyiapan sarpras kegiatan Rakernas yang akan dilaksanakan pada 4-5 Februari 2023.

Dintha Muhammad Kurnia selaku staf pelaksana teknis, berkoordinasi dengan pengelola BMN dan operator, menyiapkan sarpras yang dibutuhkan, dari mulai penataan meja kursi, LCD proyektor, laptop, koneksi internet, sound, hingga microphone. “Hari ini ada gladi bersih dalam rangka Rakernas Kemenag besok. Sarpras sudah kami siapkan di ruang rapat gedung PLHUT,” tutur Dintha sembari mengikuti kegiatan gladi.

“Alhamdulillah sejauh ini semuanya berjalan dengan lancar, semoga demikian pun dengan dua hari kedepan,” ujarnya.

Ia mengatakan, peserta Rakernas yang mengikuti dari Kankemenag Kota Semarang yaitu, Kepala Kantor, Kasubbag TU, Kasi, Gara, Kepala Madrasah Negeri, dan Kepala KUA Kecamatan se-Kota Semarang, serta pranata komputer dan humas.

Sesuai agenda, kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari (4-5 Februari 2023), dan setiap hari diiikuti dari pukul 07.30-22.00 WIB.(Dintha/NBA/bd)