Kakankemenag Lepas Sembilan Calhaj ASN

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, H. M. Fatah melepas Sembilan ASN yang akan berangkat haji tahun 1443 H/2022 M. Pelepasan diadakan pada Selasa (31/5/2022) di aula Kemenag Rembang.

Sembilan ASN yang dilepas yaitu Ahmad Fahimi, Nurul Hidayati Jannah, Umi Zulaifah, Teguh Santoso, Moch Afieq, Neli Handayani, Nurul Ayni Rachmawati, Mundiroh, dan Khalimatul Hidayah.

Fatah menyampaikan selamat kepada ASN yang lolos berangkat haji tahun ini. Ia meminta ASN untuk mendoakan Kemenag Rembang di haramain agar lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat. “Tunaikan ibadah haji dengan sebaik-baiknya. Jangan lupa mendoakan untuk instansi kita akan lebih bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

Ia menyampaikan, Sembilan ASN ini adalah beruntung karena masuk dalam kuota yang berhak berangkat tahun ini. “Sekali lagi kami ucapkan selamat. Semoga Kembali ke tanah air dengan selamat dan bisa Kembali menjalankan tugas,” tuturnya.

Pelepasan ini disaksikan oleh seluruh ASN Kemenag Rembang. Usai acara, peserta memberikan ucapan selamat kepada 9 calhaj ini .

Salah satu ASN yang akan berangkat, Ahmad Fahimi yang ditunjuk sebagai petugas haji meminta doa kepada segenap keluarga Kemenag Rembang agar diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas dan menunaikan ibadah haji.

ASN yang akan berangkat haji ini diminta untuk mengajukan permohonan cuti. — iq/rf