48 Calhaj Kloter 10 Asal Rembang Bertolak Ke Donohudan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang – 48 calon haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 10 bertolak menuju asrama Haji Donohudan, Boyolali pada Kamis (9/6/2022) pukul 2.45 WIB. Calon Haji dilepas oleh Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz dari kompleks Pendopo Museum Kartini, Rembang.

Selain Bupati, sejumlah pejabat juga turut melepas. Antara lain Wakil Bupati Rembang, H.M. Hanies Cholil Barro’, Ketua DPRD Rembang, H. Supadi, jajaran Forkompinda Rembang dan jajaran pejabat Kemenag Rembang.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada jamaah haji yang bisa berangkat tahun ini. Ia meminta calon haji kloter 10 untuk mendoakan Rembang di haramain agar menjadi daerah yang maju dan masyarakatnya sejahtera.

Kloter 10 ini akan berangkat dalam satu penerbangan bersama calon haji asal Kabupaten Kendal. Menurut jadwal, mereka akan bertolak ke Arab Saudi pada Jumat, 10 Juni 2022 pukul 09.15 WIB dari Bandara Adi Soemarmo Solo.

Kasubag Tata Usaha Kemenag Rembang, Moh. Mukson menyampaikan terima kasih kepada Bupati Rembang dan jajarannya yang trlah mendukung maksimal pemberangkatan ibadah haji ini.

“Tak lupa juga kepada pimpinan OPD terkait, di antaranya Dinas Kesehatan, Dinas Perhubunga,  Satpol PP, dan lainnya yang telah membantu kelancaran pemberangkatan haji tahun ini,” tutur Mukson.

Sementara 275 calon haji sudah tiba ke asrama Haji Donohudan pada Rabu siang (8/6/2022). Rencananya, kloter 9 ini akan bertolak menuju Madinah siang nanti (Kamis, 9 Juni 2022) pukul 14.05 WIB.(iq/rf)