IGRA Gelar Do’a Bersama Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Pada Jum’at (29/07) sore Kepala Kankemenag Kabupaten Pekalongan, Drs. H. Sukarno, M.M bersama Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE.,MM mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan doa bersama menyambut tahun baru islam 1444 Hijriyah yang digagas oleh Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kabupaten Pekalongan yang berlangsung meriah oleh keceriaan murid Raudhatul Athfal, Bustanul Athfal, dan Taman Athfal (RA/BA/TA) se-Kabupaten Pekalongan yang hadir di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kajen, (Senin, 1 Agustus 2022).

“Saya mengucapkan apresiasi yang besar dan salut kepada keluarga besar IGRA Kabupaten Pekalongan, karena saya lihat acara hari ini sukses, meriah, yang hadir juga semuannya senang dan semangat, karena kita sudah 2 tahun lebih Pandemi Covid-19 jadi tidak bisa mengadakan acara seperti ini,” ujar Bupati Fadia.

Dia berharap melalui kegiatan doa bersama tersebut tali silaturahmi dapat terjalin serta dapat memberikan manfaat kepada seluruh pengajar, murid-murid (RA/BA/TA), serta seluruh hadirin yang mengikuti kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, dia berharap agar tahun baru islam ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana intropeksi diri atas segala yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya agar dapat meninggalkan keburukan dan menjadi manusia yang lebih baik.

“Mudah-mudahan di awal tahun hijriyah ini, semua yang hadir disini selalu diberikan Allah kesehatan, panjang umur, dan apapun yang dicita-citakan tercapai dengan baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Fadia berpesan kepada para pengajar untuk dapat menjaga anak-anak Kabupaten Pekalongan dengan sebaik-baiknya karena merupakan generasi masa depan Kabupaten Pekalongan.  (Pro/Ant/bd).