Penyerahan Dua Piala di Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN,- Jumat, 28 Oktober 2022 bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda, hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia ini, MIM Kauman melaksanakan upacara sekaligus penyerahan piala kejuaraan ceria pandu athfal.  Piala diberikan oleh waka kurikulum Ninik Kusmiyati, S.Pd kepada ketua tim putra Junove Hauzan Faros dan putri Madinah.

Setelah melalui proses perjuangan mereka pada perlombaan ceria pandu athfal sabtu lalu, 22 Oktober 2022 yang diselenggarakan oleh kwartir daerah kabupaten Pekalongan yang dilaksanakan di halaman masjid Khuzaemah Kajen, kedua tim ini tengah menikmati kegembiraan telah berhasil membawa piala juara 2 tim putra dan juara 3 tim putri.

Kegiatan yang diikuti oleh 26 qabilah ini,  berlangsung sehari dari pukul 08.00 s/d 15.00 WIB. Dengan membawa dua tim, yakni tim putra dan tim putri didampingi beberapa pembina berserta Bapak Kepala Madrasah. Adapun nama siswa yang bergabung dalam tim ceria pandu athfal yaitu Junove Hauzan faros, Yusuf Al Varo, Kholilullah Azka, Afnan Mutamayyizan, Salman Alfarisi, Kenzi Reyzheta W, Fadhil Nafis Athaya, Naro Arba Hanusa P, Bayu Dwi Prasetya, Aqil Habli R, M. Dzaky Rafif. Dari tim putri yaitu Dyah Ayu, Madinah, Najwa Devania, Misyella Anastasya, Afiqah Isma Hanifah, Sabia Afaf, Kamila syifa, Nafisah, Naura Hasna T.

“Dengan mengikuti lomba ceria pandu athfal ini tentunya menambah pengalaman bagi siswa-siswa MIM Kauman dan dapat menginspirasi siswa siswi yang lain untuk terus berprestasi” tutur waka kurikulum Ninik Kusmiyati, S.Pd. (LP/MTb/bd)