Siti Mas’udah Sandang Juara Favorit Anugerah GTK Madrasah Tahun 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MIN 1 Rembang – Siti Mas’udah, guru MIN 1 Rembang berhasil meraih gelar juara Favorit kategori guru MIN Berprestasi tahun 2022. Penghargaan ini digelar pada akhir November 2022 di Jakarta.

Kepala MIN 1 Rembang, Ahmad Fahimi mengatakan, berdasarkan pengumuman kejuaraan yang sudah dirilis, tercatat guru MIN 1 Rembang atas nama Siti Mas’udah mendapatkan penghargaaan juara Favorit kategori guru MI dalam Anugerah GTK tahun 2022.

“Yang terpenting adalah sebagai guru kita tidak hanya bisa bicara namun juga bisa memberi inspirasi kepada teman-teman sesama guru,  dan juga hal-hal yang baik kepada para siswa. Apalagi dalam hal mengembangkan potensi dan berprestasi,” tutur Fahimi, Senin (5/12)

Fahimi sangat bangga jika guru-guru yang ada di bawah naungan Kementerian Agama selalu meningkatkan dan mengembangkan kemampuan serta  keprofesionalitasannya. Ucapan selamat datang dari rekan-rekan guru, kami sangat bangga atas semangat yang ditunjukkan oleh bu Siti Mas’udah.

Siti Mas’udah mengungkapkan kebahagiannya mendapatkan juara Favorit. “Alhamdulillah, saya tidak menyangka mampu bersaing dengan ribuan guru hebat dari seluruh Indonesia. Kompetensi bidang pedagogik pun bertambah. Semoga di kesempatan lomba berikutnya teman-teman guru yang lain juga bisa ikut serta bisa kembali mengharumkan nama madrasah di Kabupaten Rembang,” ungkap guru kelas 1 tersebut.

Siti Mas’udah terlihat bersyukur atas apa yang menjadi pencapaiannya. Dia berharap, prestasi ini menjadi motivasi untuk diri sendiri dan guru lannya.  “Pembelajaran yang baik masih terus harus dikembangkan dan diperbaiki agar pencapaian tujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa bisa terwujud secara sempurna,” kata Mas’udah. – yn/iq/rf