Penganugerahan Reformasi Birokrasi, Pemkot Pekalongan Raih Predikat Sangat Baik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Pekalongan – Bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta, pada hari Selasa, 6 Desember 2022 Kementerian PAN-RB menyelenggarakan kegiatan Penganugerahan Hasil Pelaksanaan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Reformasi Birokrasi (RB), Zona Integritas (ZI), dan Penganugerahan Pelayanan Publik kepada instansi pemerintah.

Pemerintah Kota Pekalongan meraih hasil BB atau Sangat Baik atas penilaian SAKIP dan RB pada tahun 2022 ini. Penghargaan diterima langsung oleh Walikota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid, S.E. dari Menteri PAN-RB, Abdullah Azwar Anas.

“Dibandingkan dengan tahun 2021 lalu, Pemerintah Kota Pekalongan berhasil meningkatkan penilaian RB dari B (baik) menjadi BB (sangat baik). Prestasi ini diharapkan dapat memotivasi seluruh perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan untuk terus meningkatkan pelaksanaan reformasi birokrasi dalam mendukung tata kelola pemerintahan yang lebih baik.” ungkap Aaf Walikota Pekalongan bangga. (Tim/@nSi/bd).