Meriahnya Lomba Voli HAB ke-77 Kemenag

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

MAN 1 Rembang –Teriakan histeris keluar dari pita suara para supporter tim bola voly dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke-77. Sebanyak 13 tim dari satuan kerja (satker) negeri naungan Kemenag Rembang saling berkompetisi dengan sportif.

“Ayo semangat Pak…,” teriak Kepala MAN 1 Rembang, M. Khoiron bersama guru dan karyawan yang menjadi supporter.

Khoiron mengatakan bahwa 13 tim satker naungan Kemenag Rembang yang mengikuti lomba voly dalam rangka HAB Kemenag RI ke-77 adalah Kemenag Rembang, KUA, Penyuluh, MAN, MTsN, dan MIN.

“Kami berharap tim bola voly MAN 1 Rembang bisa meraih juara 1 lomba voly yang diselenggarakan oleh panitia HAB,” sambung Khoiron saat dikonfirmasi tim humas MAN 1 Rembang.

Puji Surtiningsih, koordinator supporter tim bola voly MAN 1 Rembang mengungkapkan bahwa kekompakan supporter akan memotivasi pemain ketika bertanding.

“Supporter adalah pemain ke-7 dalam bola voly,” jelas Puji, guru Biologi yang gemar olahraga voly, Senin (19/12).

Puji berharap semoga MAN 1 Rembang bisa sukses meraih juara 1 pada perhelatan lomba voly HAB yang bertempat di halaman MAN 1 Rembang.

Lomba voli ini diselenggarakan dalam rangka Hari Amal Bakti ke-77 Kementerian Agama tingkat Kabupaten Rembang. Diikuti oleh Madrasah negeri, KUA dan Kantor Kemenag Rembang. — tejo/iq