RA Perwanida Banjaranyar Terima Bantuan Perbaikan Tanggul

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Purwokerto : Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas gelontorkan bantuan perbaikan ruang kelas untuk RA Perwanida Desa Banjaranyar Kecamatan Pekuncen. Rabu (28/12)

Bantuan diserahkan secara langsung oleh ketua DWP Tri Widayati Aziz Muslim beserta pengurus didampingi Kepala Kantor Kemenag H. Aziz Muslim , Kasubbag TU, Kasi dan penyelenggara.

Penyerahan bantuan ini sebagai tindak lanjut hasil dari komunikasi antara pengurus DWP Kemenag Banyumas saat berkunjung  beberapa waktu lalu dengan kepala RA dan pengelola RA Perwanida . Dimana pada saat peninjauan pertama terpantau ada kerusakan kerusakan di beberapa titik yang dapat membahayakan siswa siswi saat proses pembelajaran sedang berlangsung.

Dalam sambutannya Ketua DWP Tri Widayati berharap bahwa bantuan yang diambilkan dari UPZ ini dapat bermanfaat

“ Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala kantor Kemenag dan UPZ yang telah membantu dan merealisasikan bantuan tersebut. Kami dari DWP hanya menjembatani saja , bantuan berasal dari UPZ Kemenag Banyumas . Harapan kami bantuan  untuk segera digunakan untuk memperbaiki tanggul yang rusak,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama , Kepala RA Perwanida  Endah dwi safitri mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan bantuan dari  kantor Kemenag Banyumas ,  DWP dan UPZ .

“ Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Kemenag H. Aziz Muslim , Ketua DWP beserta pengurus , Kasubag TU dan Kasi yang telah hadir di RA Perwanida Desa Banjaranyar Pekuncen . Kedatangan ini menjadi spirit dan semangat buat kami untuk terus berkarya,” tuturnya. (yud/rf)