Gelaran Open House, Perkuat Sinergitas Bangun Kota Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KOTA PEKALONGAN – Usai melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 H, Walikota Pekalongan, A Afzan Arslan Djunaid didampingi istri, Inggit Soraya menggelar open houseĀ  bertempat rumah dinas Walikota Pekalongan di jalan Bahagia, kecamatan Pekalongan Barat, Sabtu (22/4/2023).

Pada momen lebaran kali ini, Aaf sapaan Walikota Pekalongan juga mempersilahkan masyarakat untuk tidak sungkan datang bersilaturahmi di rumah dinasnya, meskipun dengan jumlah yang terbatas.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Walikota Pekalongan, Salahudin beserta istri, Istiqomah, ketua DPRD Kota Pekalongan, Mohammad Azmi Basyir, Dandim 0710, Letkol Inf Rizky Aditya, kepala OPD setempat, unsur forkopimda serta tamu undangan lainnya.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih kasih kepada seluruh elemen baik di lingkungan pemerintah maupun masyarakat atas segala doa kepada kami pemerintah Kota Pekalongan dalam menjalankan tugas dan peran untuk meningkatkan pembangunan, tentunya upaya dalam kepemimpinan kami tidak terlepas dari kekurangan, sehingga kami memohon maaf sebesar-besarnya,” terang Aaf.

Lebih lanjut, harapannya, gelaran open house ini dapat mempererat tali silaturahmi juga memperkuat sinergitas seluruh stakeholder agar pembangunan kota Pekalongan di segala sektor mulai dari ekonomi, pendidikan, infrastruktur dan lainnya dapat berjalan dengan baik dan optimal. (TIM KP PEMKOT/ANT/bd).