Akhirussanah dan Pelepasan 421 Siswa Kelas XII MAN 1 Karanganyar

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Karanganyar – 421 siswa MAN 1 Karanganyar mengikuti Akhirusanah di  Gedung kebudayaan Karanganyar, Rabu, (3/5/2023). Turut hadir seluruh dewan guru serta karyawan ,  Komite MAN 1 Kra, Pengawas Madrasah Kab. Karanganyar,  orangtua atau wali siswa.

Kepala Madrasah Dr. Lanjar Utami,M.Pd,  ucapan selamat kepada siswa-siswi kelas XII yang telah menempuh pendidikan di MAN 1 Karanganyar yang sebentar lagi akan berpisah meninggalkan madrasah.

“Kalian akan melanjutkan ke berbagai perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta. Semoga sukses, dan terus belajar ke jenjang berikutnya. Amalkan dan ambil kebaikan yang kalian dapatkan di madrasah Kita tercinta ini, terus mengukir prestasi di tingkat selanjutnya. Jangan lupa tetap jaga akhlak baik di depan orang tua maupun masyarakat. Beri contoh inilah lulusan MAN 1 Karanganyar yang berakhlak mulia. Teruslah bersama Alquran, karena dengannya kita akan selalu nyaman,“ tutur lanjar.

“Siswa-siswi Madrasah haruslah menjadi waladin sholihin menjadi warna dalam dunia pendidikan, untuk sekarang ini kesadaran beragama sangat luar biasa, MAN 1 Karanganyar harus menjadi pioner dalam mempersiapkan generasi generasi yang berkualitas, berwawasan luas dan berdaya saing tinggi, tambahnya,” imbuhnya.

“Madrasah punya cerita dan punya kenangan, baik kenangan suka maupun duka. Acara hari ini berjalan dengan lancar. Semoga semua dapat menjadikan motivasi tersendiri buat para alumni. Sukses selalu, dimanapun kalian berada,” pungkasnya.(ida/sua)