Tingkatkan Sinergitas, Kakankemenag Salatiga Silaturahmi ke Kapolres

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Salatiga — Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga didampingi Kasubbag TU dan Pranata Humas melakukan silaturahmi dengan Kepala Polres Kota Salatiga AKBP Feria Kurniawan, S.I.K, Kamis, (10/05/2023) dan diterima di ruang kerja Kapolres Kota Salatiga.

Kepala Kantor  Kemenag Kota Salatiga, H. Wiharso  mengutarakan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya  adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Salatiga yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Karanganyar.

“Kementerian Agama ingin menjalin silaturahmi dengan Polres Kota Salatiga  dalam rangka memajukan Kota Salatiga, untuk itu kami menyatakan siap bersinergi dengan Polres Kota Salatiga dalam menjalankan program-program di bidang agama dan keagamaan,” ucap H. Wiharso.

Sementara itu, Kapolres Kota Salatiga, Feria Kurniawan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi pada siang hari ini, semoga silaturahmi ini akan membawa hubungan yang lebih baik antara Polres dan Kemenag,” katanya.

Kapolres menambahkan saya di Salatiga juga orang baru dan berasal dari daerah yang sama dari Kabupaten Karanganyar. “Saya juga baru 5 bulan disini pak, kita sama-sama orang baru,” tuturnya disertai canda tawa.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan pentingnya sinergitas antara Kepolisian dan Kementerian Agama dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Salatiga.

Kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan penuh kekeluargaan dengan diwarnai cerita pengalaman masing-masing sehingga semakin menambah keakraban, dan diakhiri dengan foto bersama antara Kapolres dan Kakankemenag. (Humas/Khusnul-Fitri/Sua).