Kunker Mendadak Pembangunan PLHUT oleh Kakanwil Kemenag Prov. Jateng

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Wonosobo – Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, Musta’in Ahmad, tiba dengan mendadak di Kantor Kemenag Kabupaten Wonosobo pada hari ini, Senin, (15/05). Kedatangan beliau dalam rangka melakukan kunjungan investigasi terkait pembangunan gedung PLHUT pada Kantor Kemenag Kabupaten Wonosobo sekaligus zoom meeting persiapan penyelenggaraan haji Provinsi Jawa Tengah tahun 1444 H.

Dalam kunjungannya, Musta’in Ahmad menyampaikan pembangunan gedung harus dilaksanakan sesuai dengan perencanaan yang telah disepakati. “Pembangunan yang terencana dan terlaksana baik dilakukan untuk memastikan keamanan dan kualitas bangunan yang akan dibangun,” ungkapnya.

Selain itu, Kepala Kankemenag Kabupaten Wonosobo, Panut, juga mengingatkan kepada kontraktor dan pelaksana lapangan untuk sama-sama memantau dan berkoordinasi dengan baik selama proses pembangunan.

“Pembangunan ini mendapat pengawasan yang kompleks, dari internal Kankemenag Kab. Wonosobo, dari Pemda Kab. Wonosobo serta dari Kejaksaan Wonosobo sebagai hasil implementasi MOU dengan pihak Kejaksaan,” ujar Panut.

Kedatangan Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah ini diharapkan dapat mensolidkan serta tertib dari proses pembangunan gedung PLHUT pada Kantor Kemenag Kabupaten Wonosobo, sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar.(Ps-ws/Sua)