Kakanwil Nilai Positif Pembangunan Gedung PLHUT Kankemenag Kab. Wonosobo

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Wonosobo – Hasil peninjauan pembangunan Gedung PLHUT di Kankemenag Kab. Wonosobo oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, Musta’in Ahmad, menunjukkan hasil yang positif, Senin, (15/05). Menurutnya, pembangunan gedung PLHUT di Kankemenag Kab. Wonosobo telah berjalan sesuai dengan rencana dan bahkan cenderung lebih cepat dari yang diharapkan.

Dalam kurun waktu kurang dari dua minggu, proses pekerjaan fisik telah mencapai tahap struktur FoodPlat, Fondasi dan Penulangan bawah, yang terhitung secara fisik  mencapai hampir 20% dari total nilai pembangunan. Dalam sampaiannya, Musta’in Ahmad, berharap pembangunan dapat selesai tepat waktu dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan.

“Saya berharap pembangunan dapat sinergis oleh semu elemen, jangan canggung untuk selalu koordinasi dengan kami di Provinsi, pembangunan ini positif penilaiannya sampai dengan saat ini, namun tetap harus di sinergis sampai dengan selesai ya,” ucap Musta’in Ahmad.

Sementara itu, Kakankemenag Kab. Wonosobo, Panut, mengatakan bahwa kedatangan Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah dapat menambah semangat dan tertib baik adminstratip maupun fisik pelaksanaan dalam  pembangunan gedung PLHUT ini.

Dalam pendampingannya selama tinjau pembangunan Gedung PLHUT, Kepala Kankemenag Kab. Wonosobo, Panut mendapat banyak catatan kecil dalam rangka suksesi pelaksanaan fisik ini dari Kakanwil Kemenag Prov. Jateng.

“Kedatangan Bapak Kakanwil  Kemenag Prov. Jateng diharapkan dapat membantu tim pelaksana dalam menyelesaikan proyek pembangunan dengan tepat waktu serta sesuai dengan hasil yang diaharapkan,” jelas Panut.

Kasi Haji dan Umroh Kemenag Kabupaten Wonosobo, Nawawi, juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kakanwil dan berharap bahwa tim pelaksana mampu menyelesaikan pembangunan dengan baik berdasarkan arahan dan petunjuk yang telah diberikan.

Dengan hasil peninjauan yang mendapat penilaian positif ini, diharapkan pembangunan Gedung PLHUT pada Kantor Kemenag Kabupaten Wonosobo dapat terus berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana yang telah disepakati.(Ps-ws/Sua)